Rabu, 04 Agustus 2010

thank Gods its My Blog

Thank Gods its My Blog.....

sebelum aku putusin buat blog inii.. aku selaluu mikir panjaaaang bgt.. sepanjang jembatan-jembatan yang ad di Amerikaaa sonoo nooo.. haahhaaaa... Lebay mode on.

pikiraan pertamaaa yang ada di benak sayaa adalaaah...

1. apakah saya bisa nulis?
2. apakah saya pandai dalam merangkai kata-kata?
3. apakah saya sering update blog saya kedepannya?
4. kalo nulis, pake bahasa apa ya?
5. dan ternytaaaa bnyk pemikiran2 yg menghambat saya dalam membuat blog...
dan finally setelah saya pikir-pikir lagi dan lagiiii.. timbul keinginan saya buat blog...

hal yang menarik perhatian saya untuk memutuskan buat blog karena saat sahabat saya Melati Monikasari memutuskan untuk buat blog, xixixiiii. kalo dipikir-pikir karena alasan ikut-ikutan bisa jugaaa..

lalu, karena hobi saya yang selalu update di jejaring sosial.. dan dirasa-rasa sekarang uda gk kompeten lagii.. alias gak aman, karena ud bnyk temen2 saya yg ud punya account di jejaring sosial tsb. alias uda gk amaan lagii.. hahahaaaa..

atas dasar pemikiran-pemikiran diatasss.. akhirnyaa saya putuskan untuk buat Blog.. ya itung-itung sebagai latian nulis yaaa... plus pingin mencurahkan apa yg ad di benak sayaa di tempat yang tepaaat..

yaaaah kalo tulisan pertamaa sayaa ini msih dibilaang amatirrr, wajaaarlaaaa.. namanyaa jugaa Pemulaaa..

hahahaaaa..

okee... Thank Gods its My Blog...

:)

1 komentar:

  1. hahahahahaha :D
    alhamdulilah ternyata saya melati monikasari bisa membuat seorang kikukk mau menulis dan bikind blog...
    :"> jd terharuuu...
    ayoooo harus lebih dan lebih produktif lg untuk menulis...

    BalasHapus